Bisnis MLM K-Link indonesia dalam jenjang karier

Bisnis MLM K-Link indonesia dalam jenjang karier 1

Jenjang Karier dalam Bisnis MLM K-Link indonesia

Jenjang karier tak hanya tersedia bagi Anda yang bekerja di kantor atau perusahaan konvensional saja, namun di perusahaan MLM khususnya K-Link Indonesia pun menyediakan konsep jenjang karier.

Bedanya, kalau di sebuah perusahaan kerap kali, meski kita sudah berusaha maksimal untuk meningkatkan karier tetapi karier kita tertahan di situ-situ saja, penyebabnya bisa banyak hal, mungkin belum ada posisi kosong untuk Anda dipromosikan atau mungkin Anda harus bersaing dengan puluhan atau ratusan lainnya yang juga mengharapkan promosi.

Di K-Link, promosi akan berjalan dengan sendirinya berdasar prestasi Anda, di sinilah letak keadilan system K-Link Indonesia sehingga di K-Link memungkinkan untuk Anda menyalip atasan atau yang kerap disebut upline.

Jenjang Karier di Perusahaan K-Link

2. Pelaksana

Pelaksana salah satu jenjang karier bagi mereka yang baru bergabung di K-Link. Di tahapan ini, Anda akan mempelajari produk-produk di K-Link, konsep bisnisnya, cara mengubah mindset, serta hal-hal lain sifatnya masih fundamental. Biasanya di fase ini kerap kali seorang mitra berhenti, karena pada tahap ini terjadi pengkondisian pemikiran dari seorang mitra terhadap lingkungan baru yang akan dihadapinya.

DI tahap ini, murni perhitungan kenaikan hanya didasarkan pada akumulasi omzet group, dan idealnya seorang mitra berada pada fase pelaksana ini antara 3 sampai 6 bulan.

PeringkatSyaratEstimasi penghasilan
03% – MemberAkumulasi GBV 100BV
06% – Senior MemberAkumulasi GBV 400BV
09% – SupervisorAkumulasi GBV 2000BV
12% – Assistant ManagerAkumulasi GBV 8000BV
15% – ManagerAkumulasi GBV 15000BVRp 3 juta/bulan

Contoh: 
Anda bergabung pada bulan pertama dan bertransaksi 100BV maka pada bulan pertama pringkat anda adalah (3% – Member)

Pada bulan kedua, anda merekrut 2 orang, dan masing-masing bertransaksi 100BV termasuk anda, maka akumulasi GBV anda adalah:

100BV (bulan pertama) + 3x100BV (bulan kedua)=400BV

Pada bulan kedua, peringkat anda adalah 6% – Sr Member dan 2 downline anda adalah 3% Member.

2. Pengawas

Jenjang karier berikutnya yakni pengawas. Pada peringkat ini, tugas seorang mitra yaitu lebih kepada bagaimana membimbing jaringan yang ada dibawahnya sesuai pengalaman yang mereka miliki untuk mencapai tahapan sekarang.

Dalam fase pengawas ini, keberhasilan seorang mitra sangat bergantung pada bisa tidaknya ia mengenali karakteristik jaringannya dan melakukan duplikasi proses yang sudah disarankan.

Berbeda dengan fase pelaksana yang berdasar pada akumulsi omzet group. Ini karena kenaikan fase pengawas didasarkan pada berapa banyak kaki langsung yang berhasil mencapai level manager.

PeringkatSyaratEstimasi penghasilan
Saphire ManagerMemiliki 1 kaki langsung managerRp 4jt/bulan
Ruby ManagerMemiliki 2 kaki langsung managerRp 7jt/bulan
Emerald ManagerMemiliki 3 kaki langsung managerRp 10jt/bulan

3. Perencana

Fase terakhir yakni peringkat dimana seorang mitra lebih fokus kepada strategi yang harus disusun demi meningkatkan pertumbuhan bisnisnya. Di tahap ini, seorang mitra sudah mulai mendelegasikan dan mempercayakan pertumbuhan jaringannya kepada anggota-anggota pemimpin yang sudah dididiknya.

Fungsi utama mitra sebagai perencana marketing plan k-link indonesia adalah:

  1. Mengonsep strategi pemasaran untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis jaringannya
  2. Bersinergi dengan jaringan yang lain
  3. Memberikan kaderisasi dan motivasi pemimpin dalam jaringan

Pada fase pelaksana, syarat kenaikan berdasarkan pada jumlah Emerald manager yang ada dalam jaringannya. Emerald tak perlu kaki langsung, bisa saja downline pada tingkat ke 2, 3 bahkan 15, tapi perlu diingat, untuk setiap kaki, hanya dapat di hitung 4 Emerald Manager.

PeringkatSyaratEstimasi penghasilan
Diamond Manager4 EmeraldRp 20Jt/bulan
Crown Manager8 EmeraldRp 35jt/bulan
Crown Ambassador12 EmeraldRp 50jt/bulan

Untuk meraih posisi Crown Ambassador, dengan melakukan yang diajarkan oleh K-System biasanya diperlukan 3 sampai 5 tahun. Jadi jika Anda mengambil keputusan sekarang untuk bergabung dan aktif dengan K-Link, maka secara bertahap Anda akan memperoleh penghasilan tambahan sebesar Rp 50 Juta/bulan setelah 3 tahun ke depan.

Yang harus diingat, jika Anda bertekad untuk aktif di K-Link Indonesia, maka pilihan Anda hanya satu yakni karier naik apapun yang terjadi. Syaratnya hanya satu, Anda tak boleh berhenti di tengah jalan. Keuntungan dibagi proporsional maksudnya bahwa komisi akan diterima berdasarkan prestasi kerja masing-masing anggota. Jadi semisal downline Anda bekerja lebih keras, bukan tak mungkin penghasilan mereka jauh lebih besar dari kita, atau bahkan kita sebagai upline tidak mendapat komisi sama sekali. Semoga bermanfaat.

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply:

WhatsApp chat